expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Duchenne Smile Senyuman Paling Menawan

Duchenne smile
Add caption
Sebuah senyuman menyimpan kekuatan besar. Bukan sekedar pelengkap bagi anda yang berparas cantik dan ingin tampil elegan, senyum memilki kekuatan positif bagi diri sendiri dan orang di sekitarnya. Oleh sebab itu, jangan asal tersenyum tapi tersenyumlah dengan menawan.

       Senyum menawan adalah sebuah senyuman yang datang dari hati. Senyum indah menawan ini dinamakan “duchenne smile”. Senyum yang paling bagus. Tandanya, mata ikut berkerut seperti halnya tersenyum. Kedua sudut bibir juga tertarik keatas sehingga nampak indah menawan.

    Duchenne smile adalah sebuah senyuman yang bernilai sama dengan konsumsi 2.000 batang coklat. Senyum ketulusan ini mampu membangkitkan emosi positif anda sehingga tampil penuh semangat dan penuh kebahagiaan. Ia juga terbukti bisa memberi efek stimulasi pada otak, yaitu dengan mengaktifkan bagian otak yang mengatur emosi bahagia sehingga bisa menjauhkan anda dari stres. Tidak hanya membuat anda nampak sebagai sosok yang sopan dan berkompeten, senyuman juga bisa menangkal stres dengan mengurangi hormon pemicu stres dan meningkatkan hormon pembangkit mood serta menurunkan tekanan darah.

       Tersenyum ternyata menularkan kebahagiaan bagi yang melihat. Senyum yang melibatkan otot mata dan menarik kedua sudut bibir ini akan memancarkan kebahagiaan yang membuat orang di sekitarnya turut merasakan kebahagiaan. Sayangnya, tidak semua orang tampil dengan senyum ketulusan ini. Hanya 10 persen masyarakat yang melakukan duchenne smile ini. Sebagian enggan karena tidak pede dengan giginya.

       Kualitas kesehatan gigi dan mulut menjadi salah satu syarat utama terwujudnya senyum sehat dan mempengaruhi banyak hal dalam kehidupan. Penyakit gigi, terutama pada anak-anak sangat mempengaruhi tingkat kepercayaan diri mereka. Seperti halnya pada orang dewasa, anak enggan tersenyum dan tertawa karena malu dengan penampilan gigi mereka. Padahal senyum anak merupakan ekspresi emosi positif didalam diri anak dan indikator dari perkembangan ketrampilan sosialisasi mereka.

       Di usia 1 hingga 4 tahun, senyuman pada anak merupakan indikator penting dalam interaksinya dengan teman sebaya. Anak yang banyak senyum akan lebih disukai oleh teman sebayanya sehingga mudah memperoleh teman. Senyuman anak juga punya dampak mendalam bagi orang-orang disekitarnya. Senyum pada anak-anak yang juga dipengaruhi oleh kepercayaan diri mereka, termasuk tentu kesehatan gigi dan mulut mereka.

1 comment :

  1. ohhh so they have name for it! duchenne smile! thanks for the info! ;D

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...